Tuesday, September 26, 2006

Never Gonna Let You Go

Tadi sore sehabis buka puasa di rumah sodara, gw sama istri pulang lewat jalan pintas supaya gak kena macet agar bisa cepet2 sampe rumah.

Dalam suasana yg rada2 gelap itu tiba2 CD di mobil gw melantunkan lagu lama banget yang udah jarang keputer sama gw, Never gonna let you go nya Sergio Mendez..Rasanya enaakkk banget dengerin tuh lagu setelah lama gak denger..

Sambil nyanyi2 kecil gw perhatiin sekeliling gw, baru gw sadar ternyata gw berada di daerah dimana gw banyak menghabiskan masa remaja gw disitu, daerah dimana dulu sekitar 20 thn lebih yg lalu banyak tinggal temen2 gw, daerah dimana gw dulu ngerasain cinta monyet, daerah dimana dulu gw sering nongkrong sambil main gitar sama temen2 gw...
daerah dimana dulu ada lapangan dimana gw sering main basket, main bola dan olahraga lainnya..

Dan yg terpenting, dulu gw juga sering banget dengerin Never Gonna let You Go dalam mobil Mitsubishi Lancer Bokap gw di daerah ini...

Walaupun daerah itu sudah banyak berubah, gw tetep aja ngerasain kenangan2 indah jaman itu kembali...

Semua jadi kayak film lama yg diputar ulang..rada buram, gak detail, tapi tetep aja enak untuk dinikmati..

Gw berusaha mengingat kembali nama2 temen2 gw pada masa itu..beberapa teringat, tapi lebih banyak yang terlupa..

Dulu rasanya semua itu akan selalu abadi, gw ama temen2 akan selalu barengan menempuh hidup, bahkan dulu ada yang konyol buat perjanjian akan besanan lah, atau bakalan buat rumah tetanggaan lah..pokoknya kami harus selalu bersama..

Tapi sekarang, untuk mengingat nama2 mereka aja sudah sulit...

Memang gak ada yang abadi di dunia ini...
dan Never Gonna Let You Go masih terus mengalun...

Apa kabar ya teman2ku itu ?
Semoga kalian baik2 saja....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home