Monday, September 25, 2006

Temen Temen di Lapanpuluhan


Sekitar awal tahun 2006 ini, Suatu malam gw sama istri lagi nyari2 data dan lagu2 yang ngetop di Indonesia pada dekade 80an buat suatu kerjaan yang lagi kami kerjakan.

Setelah nyari lewat google, gak sengaja kami nemuin satu blog ajaib..namanya Blog Lapanpuluhan..

Setelah kami buka, gw sama istri langsung ketawa ketiwi ngeliat isinya...gila !!!
What a big surprise..Hari gini ada yg masih punya kaset Heidi Diana dan artis2 JK Records lainnya !!!

Karena penasaran akhirnya gw sama istri baca2 seluruh isi blog itu..ketawa ketiwi sampe lewat tengah malam..

Esok harinya, iseng2 gw buka lagi blog itu..ternyata ada milisnya, lapanpuluhan@yahoogroups.com, udahlah, sekalian aja gw daftar untuk jadi membernya, karena pada saat itu emang gw butuh banget materi2 80an.

Kalo gak salah gw jadi member ke 40an lah..lumayan banyak juga anggotanya gw pikir, perlahan-lahan gw mulai ikutan aktif di milis tersebut..awalnya sih cuma nyedot MP3 aja keterlibatan gw..tapi kok lama2 asyik juga ngebaca email2 yg masuk..
akhirnya gw kirim surat pertama gw..judulnya gw inget banget: "halaaaawwwww"..yg isinya ngajak kenalan sekalian kopdar.
Ternyata tanggapan dari temen2 anggota milis sangat positif..akhirnya gw jadi member yang aktif sampe sekarang..udah gak tau berapa ratus email gw kirim ke milis tercinta ini..

Ada satu hal yang membuat gw betah bergaul di milis ini..

Kita bener2 bergaul kayak waktu kita remaja di tahun 80an aja..
Gak ada pamrih, gak ada namanya komersil2an..pokoknya emang bener2 tulus aja bergaulnya..
Gw jadi ngerasa kayak bergaul sama temen2 SMA gw aja..bisa jadi diri gw sebebas2nya..gak perlu Jaim, gak perlu muna..

Mungkin karena kenyamanan itu ( ditambah melimpah ruahnya MP3 yang antik2 yang di share secara sukarela sama temen2 disini, hehehe ) akhirnya sekarang anggota milis sudah melebihi dari 500 orang !!

Sekarang banyak temen2 gw di milis ini yang udah bukan sekedar temen buat gw..mereka udah jadi sahabat buat gw, bahkan lebih rasanya, udah kayak saudara gw aja rasanya..

Jarang aja di masa sekarang kita bisa berteman dengan sangat tulus kayak gini..
Semoga persahabatan ini abadi selamanya..

thank's to apey untuk photonya yaaa..


9 Comments:

At 9/26/2006 3:11 PM , Blogger ghia said...

ih jadi terharu....
bacanya...
...................

 
At 9/26/2006 3:13 PM , Blogger Prelude, Interlude, Coda said...

akhirnya gw kirim surat pertama gw..judulnya gw inget banget: "halaaaawwwww"..yg isinya ngajak kenalan sekalian kopdar. Ternyata tanggapan dari temen2 anggota milis sangat positif.. <<-- elo hamil yah Jo ???


Ekekkekekekekkekeekeekkek

 
At 9/26/2006 3:14 PM , Blogger Unknown said...

sayang bukan pose ala ratih Sang itu yang dipajang hehehehe
hidup Mickey!!! :)

 
At 9/26/2006 3:18 PM , Anonymous Anonymous said...

hehehe..
gw juga nggak nyangka bakal kenal bermacam2 orang di komunitas itu, termasuk yang seaneh elu :P

serunya disitu emang kita bisa balik kayak jadi abege lagi, lupa deh ama umur yang sebenernya :D

 
At 9/26/2006 3:19 PM , Anonymous Anonymous said...

*menangis segrugukan*
hiks hiks hiks

 
At 9/26/2006 3:22 PM , Anonymous Anonymous said...

Om Miki,..aku mau post comment,..critanya aku juga terharu nih..tapi gimana caranya ya???

 
At 9/26/2006 3:38 PM , Blogger Apey said...

SELAMATTTTTTTT !! *ghia mode on*. Bergabung dalam keluarga besar 80an yg super duper gila ini memang bikin gw terharu...ikatan batin kita udah kayak sodara aja..*tsahh*. Meski berawal dari kenistaan tapi mudah2an bisa langgeng sama kakek nenek yaa..*lah sih kok kayak pesan pas kawinan yaa* hehe...

POKOKNYA GW JUGA SUKA MA ELO KAK MIKIHH..LOE ORANGNYA ASYIKKK !! :) I'M SO LUCKY HAVE FRIEND LIKE YOU...*musti pake huruf besar nulisnya biar puasss*

 
At 9/28/2006 9:57 AM , Blogger guario said...

Ih Q, jangan nganggep semua orang yang ada di milis seumuran sama lo n Mickey yaaa... Gue kan masih 25 *hidung nambah panjang*

Iya memang, milis nggilani, heran heran....

 
At 9/30/2006 10:30 AM , Anonymous Anonymous said...

wah kalo ini no comment dah

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home