Saturday, September 23, 2006

Tadi Malam Di Citos

Tadi malam gw ada janjian sama calon klien baru di Citos ( Cilandak Town Square ) Jakarta Selatan. Kita janjian jam 8 malam di Mr Bean Cafe buat ngebahas proyek yg dia dapetin dan dia butuhin gw sebagai pelaksana dari proyek tersebut.

Gw nyampe Citos jam 8 kurang lima, setelah nyari parkir sebentar sampailah gw di Mr Bean jam 8.05, hati gw gak enak juga..gila gw telat di janji pertama sama calon klien !!
Sambil mata menyapu sekeliling cafe tersebut gw telp calon klien tersebut untuk nanyain dia duduk dimana,karena gw belum pernah ketemu muka sama dia..
Setelah telp gw diangkat sama dia langsung aja gw minta maaf buat keterlambatan gw...dan dia jawab sambil ketawa bahwa dia masih ada di seputaran Blok M !! ya, Blok M !!.....Alasannya sih klasik lah, Jakarta macet...

Gw sampe senyum2 sendiri..gw pikir gw telat gak taunya dia yg telat...
Ada rasa lega sekaligus kesel di dalam hati gw...

Tapi akhirnya gw sadar bahwa sering banget gw ngegunain alesan " Jakarta Macet " tersebut buat minta toleransi kepada orang yg janjian ama gw kalo gw telat..
Padahal kadang2 bukan karena macet gw telat...malahan paling sering gara2 manajemen waktu gw yg sering ngawur lah yg membuat gw sering telat..

Akhirnya gw nunggu sendirian ampir satu jam !! Karena klien gw baru dateng jam 8.55....

Ternyata menunggu itu adalah pekerjaan yg paling menjengkelkan...!!!!

Dan gw sadar juga, mungkin perasaan jengkel yg sama juga yg suka dirasain sama orang2 yg suka nungguin ketelatan gw...

Mulai sekarang gw akan berusaha ngatur waktu gw dengan benar, supaya gw gak telat lagi lah kalo janjian sama orang, supaya alesan "Jakarta macet" gak perlu lagi keluar dari mulut gw..Lha wong Jakarta emang biangnya macet kok...

Atau......gw perlu nyari alasan lain ??? hehehehehehehe.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home