Saturday, September 23, 2006

Tadi Malam Di Citos Part 2



Kalo udah liat postingan sebelum ini, pasti udah tau ya kalo gw tadi malem nungguin calon klien yg telat ampir 1 jam di Citos..

Karena gak tau musti ngapain karena gw sendirian aja, akhirnya gw muter2 aja di Citos daripada bete nungguin di Cafe Mr Bean tersebut...Sekalian lah gw mau tau kondisi tempat gaul nomor wahid Jakarta tersebut karena memang gw udah sangat jarang hang out ke tempat2 kayak gitu karena ngerasa udah males aja..

Sambil muter2 itu gw meratiin orang2 yg pada nongkrong di cafe2 yg ada disana..eh...gw kaget juga, ternyata yg pada nongkrong2 itu rata2 Abg yg masih keliatan banget muka anak2nya..
walaupun mereka dandan menor2 kayak tante2 buat yg cewek cewek, ataupun bedandan gaya hip hopers negro buat yg cowok2, teteup aja "muka bayi" mereka gak bakalan bisa ketutup..
Paling2 usia mereka sekitaran 13-16 tahunan lah..
Gw senyum2 geli aja ngeliat dandanan mereka sambil ngebandingin waktu gw umuran segitu paling2 gw cuma bisa jalan2 ke Gajah Mada Plaza atawa Ratu Plaza, itupun juga barengan sama bokap nyokap...

Hmmmm...jaman udah berubah, bathin gw..

Tapi pas gw lewat salah satu cafe yg rada2 pojok gw terkesiap ngeliat sepasang Abg yg gw taksir umurnya paling2 sekitar 14 tahunan lagi ngelakuin FRENCH KISS..DI DEPAN UMUM !!!

Gila !! Gw kaget banget rasanya...pikiran gw langsung inget anak sulung gw yg gak jauh beda umur sama pasangan tersebut...Aduuuhh...gw takut banget kalo ngeliat kondisi pergaulan Jakarta yg kayak gini...Gw musti jagain anak gw bener2 deh...

Dan yg paling ngagetin lagi ternyata gw adalah satu2nya orang yg kaget ngeliat hal itu...sementara orang2 di sekitar mereka keliatan cuek bebek aja...

Hmmmmm...jaman udah berubah, bathin gw...apa gw yg udah ketuaan ya ?
Gak tau lah..

Tapi buat gw yg gede di keluarga yg punya aturan2 ketat, apalagi untuk hal2 yg berkaitan dengan norma ( bokap gw tentara ), ngeliat hal kayak gitu tetep aja ngebuat gw risih..
Bukan sok moralis sih.....tapi tetep aja anak umur 14 tahun gak pantes buat ngelakuin itu di mata gw...

Tapi mau ngomong apa lagi...Wong semuanya juga didukung sama lingkungan kok..

Liat aja Sinetron Remaja kita sekarang, isinya ciuman, free sex, egoisme dll yg menurut gw memang gak pantes ditonton..( Aduh jadi inget serial ACI jaman dulu yg menurut gw is de bes lah buat sinetron remaja )...

Tapi mungkin yaa...itu lah...jaman udah berubah...
Gw aja mungkin orang yg gak ngikutin jaman......

3 Comments:

At 9/23/2006 1:08 PM , Blogger Unknown said...

berasa tua ya mick?
wakakakakakakaka

 
At 9/25/2006 6:15 PM , Blogger guario said...

Wakaka.. ya lo inget2 aja kelakuan lo dulu, haha....

 
At 10/03/2006 2:07 AM , Blogger nabil said...

hahahahahaha
kacau oi

lo bukan liat gue kan mick???? kalo liat kok kaga negor???

serasajadianakanakumurempatbelasanhehehehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home