Saturday, September 23, 2006

Thank's God for the internet...


Ini adalah posting pertama gw sebagai "bloger"....hihihi..ada rasa yg aneh aja, secara gw adalah generasi yg terbiasa memakai bolpen dan kertas yg ada dalam buku diary buat nuangin apa aja yg gw rasain...
Tapi kalo gw gak ikutan arus bisa2 gw dianggep orang purba yg aneh lagi...yah udahlah, gw ikutan aja lah...hihihi..*tetep aja gw ngerasa aneh nih*
Mungkin gw ini bener2 harus ngebiasain diri keluar dari paradigma lama yg membuat gw selalu nganggep jurnal hidup gw adalah hal yg sangat pribadi yang selalu tersimpan rapat2 dalam diary gw yg selalu terkunci setelah selesai gw isi..
Sekarang adalah era dimana pemikiran kita bisa dengan gampangnya kita bagi ke seluruh dunia, dengan tanpa maksud menggurui,hanya sekedar berbagi aja, Sharing bahasa kerennya....
Tapi setelah gw pikir2 ternyata ada baiknya juga yah kita bisa berbagi kayak gini,paling enggak gw bisa berbagi tentang hal2 yg mungkin aja bisa berguna buat orang lain..kalo semua itu tertutup rapat di dalem diary bergembok gw gak bakalan ada manfaatnya lah...paling2 bermanfaat buat gw doang..egois banget ya ?
Nah...jujur aja sampe ketikan ini pun gw masih ngerasa aneh, risih, salting dll lah...tapi gw akan berusaha nyari selahnya supaya gw bisa ngerasa nyaman buat berbagi kayak gini..
Dan yg terpenting adalah ada satu perasaan yg jarang banget gw rasain akhir2 ini..Perasaan ingin berbagi...jujur aja mungkin setelah jadi budak pekerjaan selama ini, perasaan ingin berbagi gw jadi rada ilang..gw jadi mahluk yg sangat individualis, bahkan terhadap keluarga gw tersayang..
Mungkin sepele keliatannya, tapi SUMPAH DEH, ternyata saling berbagi itu sangat membahagiakan..bahkan buat gw jadi "memanusiakan" gw lagi..
Thank's God for the internet...
Gw jadi inget bahwa gw gak sendirian di dunia ini...

2 Comments:

At 9/25/2006 2:29 PM , Blogger Prelude, Interlude, Coda said...

Mikih kan bukan manusia... bagus deh kalo jd lebih dimanusiakan..


wekekkekekekekkeekkeke

 
At 9/30/2006 9:15 PM , Blogger mickey nasution said...

iya yah...gw khan miki, adeknya viki robot ajaib..huehehehehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home